Allegri tak Cemaskan Kekalahan Juventus dari Napoli

CO.ID,SAN PAOLO — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku tidak mengkhawatirkan kekalahan timnya dari Napoli. Juventus takluk 2-3 pada leg kedua Coppa Italia di Stadion San Paolo, Kamis (6/4) dini hari WIB. Akan tetapi Nyonya Tua tetap melangkah ke final dengan keunggulan agregat 5-4.
Ia mengatakan ini merupakanhasil yang bagus, khususnya setelah dua pertandingan yang sangat sulit. Ia menilai Juventus bermain lebih baik dibandingkan saat bertemu Napoli pada ajang Serie A pekan lalu.
“Secara keseluruhan itu adalah kinerja yang baik dan saya tidak khawatir,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia.
Pelatih asal Italia ini menilai Bianconeri bermain dengan intensitas dan level teknis yang baik.Pria 49 tahun ini menilai, timnya kebobolan tiga gol dari Napoli karena tingkat konsentrasi pemainnya yang menurun. Ia juga mengakui kebobolan gol kedua adalah karena kecelakaan.
Juventus membuka skor pada menit ke-32 lewat Gonzalo Higuain. Tapi Marek Hamsik membalas pada menit ke-52. Higuain kembali membawa Bianconeri unggul. Mantan bintang Napoli ini membobol gawang bekas timnya lima menit setelah gol Hamsik.
Tapi Napoli kembali ke permainan lewat gol Dries Mertens (61′) dan Lorenzo Insigne (67′). I Partenopei butuh dua gol tambahan untuk menyingkirkan Juventus, tapi gagal mendapatkannya.
Allegri memuji Higuain yang menjalani momen bagus setelah kembali memperkuat Argentina. Hasil buruk bersama Tim Tango membuatnya berlatih keras. Hasilnya, Higuain menunjukkan ketajamannya di depan gawang.
Juve akan menghadapi Lazio pada babak final yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Juni.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Republika.co ID