5 Fakta Menarik Jelang Juventus Vs AC Milan

Juara Italia lima musim terakhir sekaligus pemuncak klasemen musim ini, Juventus, mendapat ujian berat saat menjamu AC Milan, Sabtu (11/3/2017) dinihari WIB.
Kemenangan sangat diharapkan penghuni Juventus Stadium untuk terus menjaga atau memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya, AS Roma. Sedangkan AC Milan ingin memetik poin maksimal demi mendongkrak posisinya lagi, beranjak dari posisi 7 klasemen sementara.

Dalam pertandingan itu, Juventus tidak diperkuat dua pilarnya. Giorgio Chiellini masih cedera, sedangkan Juan Cuadrado terkena akumulasi.
Fokus Juventus saat ini juga sedikit terbagi. Setelah menghadapi AC Milan, mereka harus kembali melawan FC Porto pada leg kedua babak 16 Liga Champions, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB.
Meski sudah unggul 2-0 atas Porto, namun Juventus masih tetap ketar-ketir. Mereka tidak ingin bernasib sama seperti Paris Saint-Germain yang digulung Barcelona. Situasi itu kemugkinan bisa dimanfaatkan AC Milan untuk mencuri keuntungan.

Fakta Menarik:
1. Juventus selalu menang dalam 30 laga terakhir di kandang.
2. Bianconeri selalu mengatasi AC Milan setiap bermain di Juventus Stadium pada kancah Serie A. Mereka meraih lima kemenangan dengan tiga clean sheet.
3. Ini akan menjadi pertemuan ke-164 antara Juventus dengan AC Milan di Serie A.
4. Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Juventus tumbang dari AC Milan. Itu menjadi kali pertama setelah sebelumnya ‘Si Nyonya Tua’ tujuh kali menang beruntun.
5. Dalam 16 dari 18 laga kandang terakhir, Juventus setidaknya selalu mencetak dua gol per laga.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Liputan6